Logo Network
Network

Belum Genap Seminggu Menikah, Fanny Margaretha Istri Youtuber Vincent Raditya Lahirkan Anak Pertama

Syifa Fauziah
.
Senin, 28 November 2022 | 14:00 WIB
Belum Genap Seminggu Menikah, Fanny Margaretha Istri Youtuber Vincent Raditya Lahirkan Anak Pertama
YouTuber Vincent Raditya dan istrinya Fanny Margaretha dikaruniai bayi perempuan. (foto : instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari YouTuber Vincent Raditya. Istri, Fanny Margaretha melahirkan bayi perempuan pada 24 November 2022 lalu.

Padahal, keduanya baru resmi menikah pada 19 November 2022 lalu atau belum genap seminggu setelah pernikahan. Kabar kelahiran putri yang diberi nama Avelina Raditya itu disampaikan Vincent lewat unggahan akun Instagram-nya.

Dia membagikan potret bayi cantik yang lahir dengan panjang 50 centimeter bersama dengan sang istri yang masih berada di ranjang rumah sakit. Vincent terlihat menggendong bayi mungilnya.  

Sontak, kabar ini mengundang kehebohan netizen. Tidak sedikit yang menghujat karena keduanya baru saja menikah namun sudah melahirlan. Namun banyak pula yang mendoakan kebahagiaan keduanya.

"Biar puas yaa sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya “saat ini”, suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Feel free to judge anything, this is my life and my future,” kata Vincent Raditya dalam caption foto dikutip dari Instagram @vincentraditya, Senin (28/11/2022).

Sikap enggan meladeni komentar negatif netizen juga ditunjukkan Fanny dalam unggahannya di Instagram. Dia membagikan foto dirinya ranjang rumah sakit sambil menggendong bayinya.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini