get app
inews
Aa Read Next : Klub Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Sebut Gaya Raffi Ahmad Pamer Kekayaan Sampah, Pinkan Mambo Lagi Pansos?

Selasa, 29 November 2022 | 14:26 WIB
header img
Pinkan Mambo menyebut gaya Raffi Ahmad pamer kekayaan sampah. (Foto: Istimewa)

Dia pun menyindir Raffi Ahmad yang kerap memamerkan kekayaan. Dia menyebut jika artis yang dijuluki Sultan Andara iti tidak selevel dengan dirinya dan menyebutnya sampah.

"Gue bilang sih sampah ya. Kenapa gue bilang sampah? Ya lo orang cuma bisa mamerin Ferari lo aja, kalau gue nih udah beliin BMW sama kameramen gue," tukas Pinkan. 

Mantan rekan duet Maia Estianty dalam duo Ratu itu bahkan mengklaim memiliki 50 perusahaan dengan omzet hingga Rp50 miliar sebulan. Bahkan, dia menyebut tiap enam bulan, perusahaan miliknya bertambah dua kali lipat.

"Jadi Raffi itu nggak ada apa-apanya, Raffi. Perusahaan gue banyak banget. Udah gitu 50 perusahaan, tiap 6 bulan itu mangkat dia. Jadi omzet gue tahun depan itu Rp50 miliar sebulan. Itu baru uang recehannya, uang gedenya nggak perlu diitung," tandasnya.

Nama Pinkan Mambo akhir-akhir ini memang kerap menjadi sorotan. Sempat tenggelam dari dunia hiburan, dia kemudian muncul di podcast Maia Estianty. Setelah itu dia wara-wiri di sejumlah channel YouTube. Dia sebelumnya menyerang Maia di kanal YouTube Boy William.

Kini, giliran Raffi Ahmad yang notabene merupakan presenter termahal Indonesia yang menjadi sasarannya.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Sindir Kekayaan Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Ngaku Belikan Karyawan Mobil BMW)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut