get app
inews
Aa Read Next : Kabar Buruk! Skuad Timnas Indonesia Diserang Virus Misterius, Pemain Bertumbangan

Jelang Final Piala Dunia 2022 Lawan Argentina, Pemain Prancis Bertumbangan Diserang Virus Misterius

Jum'at, 16 Desember 2022 | 20:54 WIB
header img
Pemain Prancis bertumbangan diserang virus misterius. (Foto: Reuters)

LUSAIL, iNewsKutai.id - Kabar buruk datang dari kubu Prancis jelang laga final Piala Dunia 2022 melawan Argentina. Sejumlah pemain pilar Les Bleus bertumbangan diserang virus misterius.

Tercatat, Dayot Upamecano, Adrien Rabiot dan Kingsley Coman harus mendapat perawatan medis karena mengalami demam dan flu. Upamecano dan Rabiot bahkan mengalami flu sejak sebelum laga semifinal melawan Maroko, Kamis (15/12/2022).

Pelatih Prancis Didier Deschamps mengatakan pihak sudah mengisolasi ketiga pemain tersebut agar tidak menulari pemain lain. 

"Kami memiliki tiga pemain yang terkena virus mirip gejala flu. Kami berusaha keras agar tidak tidak menyebar karena pemain sudah bekerja keras di lapangan dan kekebalan tubuh mereka pasti menurun," kata Deschamps dikutip laman Sportbible, Jumat (16/12/2022). 

Tim medis Prancis saat ini tengah mengkhawatirkan ketiga pemain tersebut terserang virus yang dinamakan flu unta. Rabiot ditempatkan di hotel yang terisolasi, tetapi belum ada konfirmasi apakah skuad tersebut menderita penyakit khusus ini. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut