get app
inews
Aa Read Next : Ejek Rusia, Model Cantik Ukraina Pamer Payudara di Lapangan Merah Moskow

Kencan dengan Pria Polos, Lidah Model Cantik Ini Robek Digigit saat Ciuman Pertama

Jum'at, 13 Januari 2023 | 07:46 WIB
header img
Lidah model cantik Turki, Ceyda Arsoy nyaris putus digigit teman kencan saat ciuman. (foto : lbc)

ANKARA, iNewsKutai.id - Kejadian menggelikan sekaligus memalukan dialami model cantik Turki, Ceyda Ersoy (34). Lidahnya tergigit hingga hampir putus saat berciuman dengan teman kencannya untuk pertama kali.

Ersoy pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena lidahnya sobek. Diduga, pasanan dimabuk asmara itu terlalu bergairah saat berciuman.

Videonya saat menjalani operasi lidah kemudian beredar di dunia maya dan viral. Dalam rekaman, dokter bedah di rumah sakit Maslak, Instabul, terlihat menjahit lidah Ersoy yang hampir putus setelah insiden ciuman fatal tersebut.

“Ya ampun, sakit sekali. Apakah ini lelucon? Sepertinya saya tidak mengenalnya dengan baik," kata Ersoy dikutp Jam Press, Jumat (13/1/2023).  

Model yang memiliki lebih dari 620.000 pengikut di Instagram itu menceritakan jika dia berkencan dengan seorang pria yang dikenalnya satu bulan lalu. Setelah itu, mereka berkencan dan berciuman untuk pertama kalinya.

Sayangnya, momen spesial keduanya berujung tragis karena lidah Ersoy tergigit dengan kuat hingga hampir putus. Influencer cantik itu mendungan jika teman kencannya itu masih polos dan tidak tahu cara berciuman.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut