get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Ibunda Larissa Chou Murka Putrinya Dituduh Selingkuh, Sentil Alvin Faiz: di Mana Hati Nuranimu?

Sabtu, 14 Januari 2023 | 07:07 WIB
header img
Larissa Chou bersama ibunya Julie Tan Herisman. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Tudingan Alvin Faiz jika Larissa Chou berselingkuh ketika mereka masih berstatus suami istri membuat sang ibunda, Julie Tan Herisman berang. Dia mengingatkan agar Alvin tidak mencari pembenaran dengan merusak nama putrinya.

Melalui unggahan Instagram Story diakun @julietanherisman, Jumat (13/1/2023), perempuan cantik itu menceritakan jika selama lima tahun menikah dengan Alvin, Larissa tidak pernah sedikitpun membongkar keburukan suaminya.

Larissa bahkan tidak pernah mengungkapkan permasalahan rumah tangganya hingga berakhir dengan perceraian.

"Lalu sekarang setelah 2 tahun perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhan kejadiannya pasti ada penyebabnya dan cerita di baliknya," tulis Julie dikutip Sabtu (14/1/2023). 

Julie menulis jika ada kesalahan yang lebih fatal dilakukan seseorang namun masih ditutup rapat-rapat oleh putrinya hingga saat ini. Hal ini diduga merujuk pada Alvin. 

Menurutnya, sebagai seorang yang sudah dua kali menikah, Alvin seharusnya bisa lebih bijak dalam bersikap. Apalagi, saat ini Larissa berjuang seorang diri membesarkan Yusuf.

"Jika menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya. Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja, dimanakah letak nurani kamu," ujarnya Julie

"Saya meyakini seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik," pungkasnya.

Dalam unggahan yang direpost Larissa Chou itu, Julie juga menceritakan awal dirinya menitipkan putrinya untuk dibimbing oleh Alvin. Dia mengaku, saat melepas putrinya untuk dijadikan istri, dia mempercayakan Larissa untuk disayangi dan dibimbing.

Julie juga menceritakan jika Larissa mendampingi Alvin dari nol. Mulai dari tinggal di masjid hingga akhirnya memiliki rumah.

Sebelumnya, Alvin menuding jika Larissa berselingkuh saat masih berstatus sebagai istri. Tidak main-main, dia menuding jika mantan istrinya itu menjalin hubungan dengan empat pria. 

Putra mendiang ulama terkenal KH Arifin Ilham itu bahkan menyebar bukti screenshot percakapan pesan WhatsApp (WA) yang diklaim milik Larissa. Awalnya, bukti itu diunggahnya di fitur close friends Instagram dan disebarkan kembali oleh salah satu temannya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut