get app
inews
Aa Read Next : Ejek Rusia, Model Cantik Ukraina Pamer Payudara di Lapangan Merah Moskow

Model Cantik Hong Kong Tewas Dimutilasi Mantan Suami, Mertua, dan Kakak Ipar

Minggu, 26 Februari 2023 | 12:26 WIB
header img
Model cantik Hong Kong Abby Choy tewas dimutilasi mantan suami, mertua dan kakap ipar. (foto: the strait times)

Kepolisian menduga sebagian jasad dibuang ke danau. Polisi telah menerjunkan Penyelam dari pasukan elite Unit Satuan Khusus Flying Tigers dikerahkan untuk mencari di danau lokasi tempat pemakaman umum.  

Sumber di kepolisian mengungkap dugaan motif dari pembunuhan sadis itu, yakni terkait harta. Pelaku yang juga mantan polisi tak puas dengan pembagian properti mewah milik Abby dan mantan suami. 

Saat ini, mertua Abby yang disembunyikan identitasnya sudah ditangkap. Termauk mantan suami Abby, Alex Kwong dan kakak Alex sudah ditahan. Mereka akan menghadapi dakwaan pembunuhan. 

Hasil penyelidikan awal mengungkap, sebelum pembunuhan, Abby berencana menjual properti mewah Kadoorie Hill senilai puluhan juta dolar AS. Rumah yang berlokasi di Ho Man Tin itu dibeli atas nama mantan mertuanya. 

Ho Man Tin adalah lingkungan perumahan kelas atas di pusat Kowloon. Abby disebut pernah berjanji akan memindahkan mantan suami dan keluarganya ke apartemen lain. 

Rencana tersebut memicu kemarahan mantan mertua hingga mereka bertengkar hebat beberapa kali. Penyelidikan juga mengungkap Abby telah menikah lagi dengan suami baru, namun belum terdata di catatan sipil.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut