get app
inews
Aa Read Next : Oknum Dokter Cabuli Lucuti Pakaian Pasien Hamil, Dibus hingga Tak Sadarkan Diri

Kecewa Ditinggal Kekasih, Pelatih Pramuka di Tenggarong Malah Cabuli 6 Bocah Laki-Laki

Rabu, 08 Maret 2023 | 14:23 WIB
header img
6 bocah laki-laki di Loa Kulu, Tenggarong menjadi korban pencabulan pelatih Pramuka. ( Foto : ilustrasi/istimewa)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Polsek Loa Kulu, Kutai Kartanegara mengamankan pria berinisial R (23) lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap enam bocah laki-laki. Pria yang sehari-hari menjadi pelatih Pramuka itu melakukan tindakan menyimpang terhadap anak-anak yang dilatihnya.

Kapolsek Loa Kulu, Iptu Rachmat Andika Prasetyo mengungkapkan, pelaku dibekuk Unit Reskrim Polsek Loa Kulu di kediamannya pada Senin (6/3/2023) usai dapat laporan dari saksi dan orang tua korban. 

"Pelaku melakukan pencabulan saat  kegiatan berkemah di sekolah mereka. Minggu (5/3/2023). Korban menceritakan perbuatan pelaku ke orang tuanya dan kemudian dilaporkan ke polisi," jelasnya.

Iptu Rachmat menjelaskan, pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 04.00 WITA. R  menghampiri salah satu korban dan mengajak korban menobrol sambil berbaring. 

"Pelaku meraba-raba kemaluan korban dan sempat ditepis untuk mengelak, tetapi tetap dilakukan. Setelah ini R tidur bersama korban. Saksi yang juga sedang melakukan giat pramuka melihat R dengan curiga. Kemudian melapor ke kepolisian," ujar Andika Selasa (7/3/2023).

Tak kurang dari 24 jam Unit Reskrim Polsek Loa Kulu berhasil mengamankan R (23) di kediamannya tanpa perlawanan. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, aksi pencabulan tersebut ternyata sudah berkali-kali dilakukan. Pelaku mengaku  dalam 3 tahun terakhir sudah 6 kali melakukannya kepada bocah laki-laki di bawah umur.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut