get app
inews
Aa Read Next : Pengusaha Tak Bayar THR, Adukan ke Nomor WhatsApp Ini!

The Real Sultan, Pengusaha Ini Beri THR Puluhan Juta plus Liburan Mewah ke ART

Minggu, 16 April 2023 | 09:55 WIB
header img
ART pengusaha Malaysia Farah Wen mendapatkan THR puluhan juta plus liburan mewah. (foto: mothership.sg)

KUALA LUMPUR, iNewsKutai.id - Seorang pengusaha asal Malaysia Farah Wen bikin heboh netizen Negeri Jiran. Bagaimana tidak, dia memberikan tunjangan hari raya (THR) puluhan juta kepada tiga Asisten Rumah Tangga (ART).

Tidak hanya itu, dia juga memfasilitasi ART-nya menikmati liburan di sebuah resort mewah. Tidak main-main, mereka dijemput menggunakan helikopter dan menempati kamar pribadi masing-masing.

Farah Wen yang juga seorang influencer mengungkapkan jika setiap ART mendapatkan bonus sebesar 10.000 ringgit atau setara Rp33,5 juta. Mereka juga mendapatkan liburan mewah ke sebuah pulaumenggunakan helikopter. 

Dia menyebut, bonus tersebut diberikan karena ketiga ART tersebut sudah mengurus keluarganya dengan baik. Video pemberian bonus itu diunggah di akun TikTok Farah hingga menjadi viral. 

Postingan Farah Wen sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan mengoleksi lebih dari 116.000 tanda suka, serta 15.700 komentar. Dalam video tampak ketiga ART diterbangkan menggunakan helikopter ke Desaru Coast, Johor Baru. Mereka tinggal di kamar kelas suite One & Only Resort, setiap orang mendapat tempat pribadi. 

"(Mereka) bahagia dan bersyukur. Mereka terlihat termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Farah kepada World of Buzz dilansir dari iNews.id, Minggu (16/4/2023).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut