get app
inews
Aa Read Next : Bukan Messi atau Haaland, Pemain Legendaris Ini Jadi Pencetak Gol Terbanyak sepanjang 2023

Cristiano Ronaldo Bikin Ulah di Liga Arab Saudi, Banting Pemain Al Hilal hingga Pegang Kelamin

Rabu, 19 April 2023 | 12:49 WIB
header img
Cristiano Ronaldo bikin ulah di Liga Arab Saudi saat Al Nassr bentrok dengan Al Hilal. (foto: ist)

RIYADH, iNewsKutai.id - Cristiano Ronaldo bikin ulah di Liga Arab Saudi saat klubnya Al Nassr bentrok Al Hilal pada pekan ke-25 Liga Arab Saudi di Stadion Prince Faisal Bin Fahd, Rabu (19/4/2023) dini hari. Pada laga itu, Al Nassr tumbang dua gol tanpa batas.

Dalam laga itu, Ronaldo kembali menunjukkan rasa frustasinya lantaran tidak mampu mencetak gol. Penjagaan ketat yang dilakukan pemain Al Hilal membuat permainan CR7 tidak berkembang.

Hal itu membuat Ronaldo frustasi dan memuncak pada menit 57. Dia terekam kamera mencekik dan membanting gelandang Al Hilal Gustavo Cuellar. Bintang timnas Portugal itu diduga kesal karena Cuellar menahan pergerakannya. 

Wasit Michael Oliver asal Inggris yang memimpin duel Al Hilal vs Al Nassr kemudian mengganjar Ronaldo dengan kartu kuning. 

Sebenarnya, sikap tempramental CR7 dalam laga itu tidak hanya dipicu ketatnya penjagaan lawan. Teror suporter Al Hilal juga membuat Ronaldo tampil lebih emosional sehingga sulit mengeluarkan performa terbaiknya.

Sepanjang laga, suporter Al Hilal menyanyikan chant Messi. Teror itu bahkan terus berlangsung hingga usai pertandingan termasuk saat Ronaldo memasuki lorong pemain.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut