get app
inews
Aa Read Next : Pidato Perdana sebagai Presiden Terpilih, Prabowo Sindir Anies: Senyuman Anda Berat Sekali

Jadi Capres PDIP, Ganjar Pranowo : One for All, All for One

Jum'at, 21 April 2023 | 14:21 WIB
header img
Ganjar Pranowo jadi capres PDIP. (Feldy Utama)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ganjar Pranowo resmi ditetapkan sebagai calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ganjar menyebut jika tugas tersebut menjadi momentum konsolidasi kekuatan untuk bersatu.

"Sebuah kehormatan mendapat penugasan sebagai kader partai. Tentu tugas tidak mudah, sehingga teman-teman komponen partai, kami mohon dukungan. Ini menjadi monetum konsolidasi kekuatan untuk bersatu. one for all, all for one," kata Ganjar di Istana Batu Tulis, Jumat (21/4/2023).

Dalam sambutannya, Ganjar menyebut jika dirinya lahir dari kaderisasi PDIP dan digembleng dengan nilai kejuangan serta spirit Bung Karno. Ganjar mengaku sangat menghormati dan meneladani pemikirannua sebagai pemikir global, nasional, dan lokal.

"Tugas belum tuntas dan sekarang harus dituntaskan anak-anak bangsa untuk mewujudkan berdaulat dalam politik dan berdikasi dalam bidang ekonomi," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo. Dia mengakou memiliki ideologi yang sama dalam pembangunan.

"Apa yang dibangun Pak Jokowi akan dilanjutkan. Beliau mendobrak nilai-nilai kemampanan dan harus dilanjutkan. Bismillah, saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut