get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Masa Janda, BCL Akan Dinikahi Tiko Aryawardhana

Penampakan Bule Cewek Tanpa Busana Terobos Panggung Pertunjukan Tari Bali, Bikin Publik Murka

Kamis, 25 Mei 2023 | 13:40 WIB
header img
Bule cewek asal Jerman menerobos panggung tari Bali dan melepaskan pakaiannya. (foto: ist/instagram)

GIANYAR, iNewsKuta.id - Warga Negara Asing (WNA) kembali berulah di Bali. Kali ini, bule perempuan berinisial DT (28) menerobos panggung pertunjukan tari dan melepaskan busana yang dikenakannya di Ubud.

Aksi telanjang bule asal Jerman itu tersebut sontak mengacaukan pertunjukan tari tradisional di panggung pementasan tari Lotus Restaurant di dalam kompleks Puri Saraswati Ubud, Senin (22/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam video yang beredar di media sosial, bule tersebut berjalan ke atas panggung saat pertunjukan tari tradisional tengah berlangsung. Aksinya makin menjadi dengan naik ke atas pura, dan mendobrak pintu.

Petugas keamanan panggung terlihat mencoba memintanya turun dari panggung. Bukannya turun, cewek bule itu justru turun berlenggak-lenggok ikut menari lalu turun. Hanya saja, beberapa menit kemudian, dia kembali naik ke panggung dan melangkahi sesajen.

Dia kemudian mencoba mengikuti gerak penari di tengah pagelaran tari tradisional. Petugas keamanan berpakaian adat Bali, kembali mengusirnya dari panggung.

"Dari keterangan para saksi, bule itu tiba-tiba masuk ke lokasi pertunjukan tari Bali lalu melepas daster yang dikenakannya hingga telanjang bulat,"jelas Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder dilansir SINDONews, Kamis (25/5/2023). 

Saat kejadian, cewek bule itu terlihat santai berjalan ke panggung saat pagelaran tari sedang berlangsung. Padahal, pertunjukan tersebut digelar untuk menghibur puluhan turis asing. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut