get app
inews
Aa Read Next : Setelah Korea, Kaltim Ekspor Perdana Rumput Laut ke China

Kepergok Selingkuh dengan Bawahan, Bos BUMN Dipecat!

Minggu, 11 Juni 2023 | 12:13 WIB
header img
Bos BUMN China Hu Jiyong dipecat karena kepergok selingkuh dengan bawahannya. (foto: ist)

HENGDU, iNewsKutai.id - Bos badan usaha milik negara (BUMN) China, Hu Jiyong kehilangan jabatannya dengan cara tidak terhormat. Dia kepergok selingkuh dengan seorang wanita muda.

Manajer Umum Beijing Huanqiu Construction, anak perusahaan China National Petroleum (CNPC) itu tertangkap kamera video bergandengan tangan dengan seorang wanita muda saat berbelanja di pusat kota Chengdu.

Usut punya usut, wanita muda selingkuhan Hu diketahui bernama Dong Sijin adalah bawahannya di Beijing Huanqiu Construction. Dalam video pendek yang beredar, Hu yang mengenakan kaus polo merah muda tampil serasi dengan Dong yang berjalan di sampingnya.

Beberapa jam sejak video itu muncul dan ditonton jutaan orang, CNPC merilis pernyataan jika Hu telah dipecat dan Dong juga dibebastugaskan. 

Namun, pemecatan tersebut rupanya belum cukup bagi netizen China. Alasannya, ayah Dong adalah seorang eksekutif senior di CNPC. Dong juga dikenal kerap memamerkan seleranya untuk tas desainer mahal dan liburan mewah di media sosial.

Perselingkuhannya dengan Hu membuat netizen mengulik gaun yang dikenakan saat terekam kamera. Gaun yang diberi nama 'pakaian wanita simpanan' bahkan langsung laris manis di di platform belanja online Taobao seharga 618 yuan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut