get app
inews
Aa Read Next : Tampung Aspirasi Driver, Akmal Malik Janji Buat Perda Tarif Ojek Online

Update Covid-19 Kaltim: Tambahan 3 Kasus Baru, Kutai Timur Keluar dari Zona Hijau

Senin, 10 Januari 2022 | 18:50 WIB
header img
Covid-19 (Foto:Ist)

SAMARINDA, iNews.id - Kasus Covid-19 di Kalimantan Timur per tanggal 10 Januari bertambah 3 pasien baru masing-masing dari Kutai Barat, Kutai Timur, dan Samarinda.

Khusus untuk Kutai Timur, tambahan satu kasus membuat daerah tersebut keluar dari zona hijau Covid-19. Sementara, Kutai Kartanegara kembali zona hijau setelah tidak ditemukan adanya kasus baru.

Sementara, Mahakam Ulu, Bontang, Berau, dan Penajam Paser Utara berhasil mempertahankan status zona hijau. Dengan tambahan 3 kasus baru, total jumlah pasien Covid-19 di Kaltim mencapai 158.354 orang.

Tambahan 3 kasus ini juga berdampak pada jumlah pasien yang bertambah dua orang setelah satu pasien dari Kukar dinyatakan sembuh.

Gubernur Kaltim Isran Noor dalam peringatan HUT Kaltim berpesan agar masyarakat menyesuaikan diri dengan perilaku hidup selama pandemi Covid-19, termasuk menghadapi varian baru virus Omicron.

"Momentum peringatan HUT ke-65 ini, taati dan ikuti protokol kesehatan ketat, minimal pakai masker. Agar kita tetap sehat dan terhindar dari Covid-19 atau pun Omicron, sebaliknya wabah ini terus menurun dan hilang dari Kaltim," pesannya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut