get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota DPRD Tepergok Bawa Kabur Istri Orang Tiga Hari, Nyaris Dihakimi Massa

Tragis! Niat Hati Ingin Bikin Tato, Gadis 17 Tahun Malah Digilir Lima Pria

Senin, 11 September 2023 | 12:56 WIB
header img
Gadis 17 tahun di Buton digilir lima pria saat bikin tato. (foto: inews/andhy eba)

BUTON, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami seorang gadis berusia 17 tahun di Buton, Sulawesi Tenggara. Dia digilir lima pria yang dikenalnya di Facebook.

Ironisnya, salah seorang pelaku adalah anak di bawah umur. Sebelum memperkosa korban, lima pelaku mencekoki korban dengan minuman keras hingga mabuk.

Setelah itu, kelima pelaku yakni AN (27), LMS (19), AW (19), LR (16) dan AP secara bergiliran memperkosa pelaku dis ebuah rumah pada Kamis (7/9/2023) lalu. 

Kasat Reskrim Polres Buton Tengah, Iptu Narton Hafala menjelaskan, korban mengenal salah satu pelaku dan melakukan komunikasi melalui Facebook untuk bertemu di salah satu taman.

"Korban ingin membuat tato dan membuat janji dengan salah satu pelaku bertemu di salah satu taman," kata Senin (11/9/2023). 

Korban yang ditemani seorang rekannya bernama J tidak menyadari niat jahat pelaku dibawa ke sebuah rumah. Saat akan dibuatkan tato di sebuah kamar, korban  kemudian ditawari miras dengan alasan agar tidak merasakan sakit.

Sementara J diminta menunggu di luar ditemani dua pelaku lainnya. Tiga tersangka lainnya rupanya terus mencekoki korban dengan miras hingga mabuk. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut