get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di Piala Asia U-23: Garuda Muda Jangan Lengah!

Gegara Ketinggalan Pesawat, WNA Yordania Ngamuk Pukul Polisi dan Petugas Avsec Bandara Ngurah Rai

Kamis, 27 Januari 2022 | 12:30 WIB
header img
WNA Yordania, Naji Mohamad (berkepala plontos) mengamuk di Bandara Ngurah Rai, Bali. (foto: ist)

DENPASAR, iNewsKutai.id - Warga negara asing (WNA) Yordania, Naji Mohamad memicu keributan di Bandara Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) malam. Dia mengamuk hingga memukul polisi dan petugas maskapai.

Keributan itu dipicu setelah Naji Mohamad kesal karena ditinggal pesawat yang akan dinaiki bersama keluarganya. "Ada tiga orang yang menjadi korban pemukulan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi ketika dihubungi, Kamis (27/1/2022).  

Insiden pemukulan itu terjadi pada Rabu (26/1/2022) malam sekitar pukul 19.40 WITA di gate 5 terminal keberangkatan domestik. Awalnya, Naji berserta istri, anak dan keluarganya yang berjumlah delapan orang sudah berada di ruang boarding.  

Setelah sekian lama, rombongan tidak kunjung mendapat panggilan masuk ke pesawat. Naji lalu bertanya kepada petugas maskapai dan mendapat jawaban pesawat telah berangkat. 

Pria berkepala pelontos ini lalu bertanya kenapa dia dan rombongan keluarganya ditinggal. Padahal, mereka sudah cukup lama menunggu di ruang boarding. Karena tidak mendapat penjelasan memadai, Naji lalu mencoba masuk ke kantor Lion Air. Tapi dia dihalangi sehingga tersulut emosi dan melakukan pemukulan. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut