get app
inews
Aa Read Next : Viral Warga Hadang Truk Batubara Ilegal, Pj Gubernur Kaltim Wanti-wanti Pengusaha Taat Aturan

Sakit Hati Dimaki, Pemuda di Paser Tikam Paman Usai Shalat Maghrib hingga Tewas

Kamis, 16 November 2023 | 11:12 WIB
header img
Pemuda di Paser membunuh pamannya lantaran sakit hati dimaki dengan kata-kata kasar. (foto: ist)

TANA GROGOT, iNewsKutai.id - Sakit hati membuat seorang pemuda berinisial RW (28) di Tanah Grogot, Kabupaten Paser, tega menghabisi nyawa pamannya sendiri, A (56). Pelaku tersinggung lantaran dimaki dengan kata-kata kasar.

Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa mengungkapkan, tindak pidana pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu (8/11/23) malam di Jalan DI Panjaitan.

Insiden berdarah itu bermula ketika pelaku mengisi galon di kios isi ulang air galon milik korban. Setelah mengisi air, pelaku diminta untuk membeli peralatan mobil oleh pamannya dan dituruti.

Tidak lama kemudian, korban kembali meminta pelaku memperbaiki roling door kios pengisian air galon miliknya. Namun, setelah mencoba beberapa kali, pelaku tidak mampu melakukan perbaikan.

"Korban kemudian marah-marah dan membandingkan pelaku dengan adik sepupunya yang bisa memperbaiki banyak peralatan," ujar Kompol Donny dalam keterangannya dikutip, Kamis (16/11/2023).

Namun, pelaku memilih dia dan tidak mau ambil pusing. Tidak lam kemudian, adik pelaku juga datang mengisi ulang air galon. Korban A kembali memaki pelaku dengan kata-kata kasar sehingga tersinggung.

Sambil marah-marah, korban kemudian masuk ke dalam rumah dan melaksanakan shalat Maghrib. Sementara pelaku yang membereskan peralatan rolling door menemukan sebuah pisah dan menyembunyikannya di pinggang.

"Pelaku berniat membunuh korban karena tersinggung dengan perkataan kasar korban. Kebetulan tersangka menemukan pisau di dalam kotak perkakas," ucapnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut