get app
inews
Aa Read Next : Rekrutmen Anggota Polri, 197 Orang Mendaftar di Polres Berau

Gelar Operasi Gabungan Penertiban Pajak, Polres Berau Jaring 320 Kendaraan 

Sabtu, 18 November 2023 | 22:34 WIB
header img
Polres Berau menjaring ratusan motor serta mobil dan operasi penertiban pajak dan kelengkapaan kendaraan. (Foto: ilustrasi/Dok iNews.id)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Polres Berau bersama dengan UPTD PPRD Berau menggelar operasi gabungan penertiban pajak dan kelengkapan kendaraan bermotor di Lapangan Pemuda Gedung Olah Raga (GOR), Jumat (17/11/2023).

Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan kewajiban pajak kendaraan bermotor dan menciptakan tertib berlalu lintas.

"Operasi ini bukan hanya tentang penertiban pajak kendaraan, tetapi juga menciptakan kesadaran akan aturan berlalu lintas. Kerja sama semua pihak sangat penting untuk mencapai lalu lintas yang lebih tertib dan aman," kata Kasatlantas Polres Berau AKP Wulyadi, Sabtu (18/11/2023).

Hasil operasi menunjukkan pencapaian yang signifikan. Sebanyak 210 unit kendaraan kategori R2 dan 110 unit kendaraan kategori R4 terjaring dalam kegiatan penertiban pajak kendaraan bermotor. 

Selain itu, 11 unit kendaraan R2 dan 3 unit kendaraan R4 melakukan pembayaran pajak di gerai Samling. Sebanyak 306 orang pemilik kendaraan menerima surat pernyataan terkait kewajiban pajak.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut