get app
inews
Aa Read Next : Santri Tewas Dikeroyok 17 Orang di Pesantren, Disiksa Pakai Kabel Setrika dan Gagang Sapu

Keji! Pasutri di Ketapang Aniaya Anak Angkat hingga Tewas, ART Ikut Terlibat 

Senin, 04 Desember 2023 | 21:09 WIB
header img
Yesa Angelica, bocah 7 tahun asal Sandai, Ketapang, Kalimantan Barat tewas setelah diduga dianiaya orang tua angkatnya. (foto: ilustrasi/ist)

KETAPANG, iNewsKutai.id - Pasangan suami istri di Ketapang, Kalimantan Barat berinisial YLT dan SST tega menganiaya YS alias Yesa Angelica, bocah berusia 7 tahun hingga tewas. Ironisnya, korban merupakan anak angkat dari kedua pelaku.

Tidak hanya itu, lima ART pelaku juga turut terlibat dalam penganiayaan sadis tersebut. Mereka secara bergantian menyiksa korban yang merupakan anak dari kalangan keluarga kurang mampu.

Korban ditemukan meninggal di belakang rumah orang tua angkatnya di Desa Sandai, Ketapang, pada Kamis (23/11/2023). Para pelaku berdalih korban tenggelam dan langsung memakamkan korban tanpa menunggu kedatangan keluarga kandungnya.

Namun, sejumlah tenaga medis dan saksi menemukan luka lebam pada tubuh jenazah. Temuan ini lantas viral di media sosial dan mengundang perhatian publik hingga akhirnya Polres Ketapang menggali makam korban dan melakukan autopsi.

Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian mengatakan, selama penyelidikan polisi memeriksa sejumlah pihak hingga melakukan autopsi terhadap jenazah korban. 

Dari hasil pemeriksaan orang tua angkat korban, karyawan toko, serta pemeriksaan rekaman CCTV, ditemukan bukti-bukti yang mengarah kepada para pelaku. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut