get app
inews
Aa Read Next : Jangan Konsumsi 5 Makanan Ini saat Imlek, Bikin Sial dan Jatuh Miskin

Kenakan Cheongsam Merah Menyala, Hot Mom Yuni Shara Makin Menggoda

Selasa, 01 Februari 2022 | 20:10 WIB
header img
Yuni Shara mengenakan Cheongsam. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsKutai - Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 turut dimeriahkan selebritis Tanah Air. Selain merayakan, banyak yang mengucapkan selamat sembari mengenai pakaian khas Tionghoa.

Salah satunya adalah penyanyi Yuni Shara. Melalui Instagram, ibu dua anak itu mengunggah video berdurasi singkat yang memperlihatkan beberapa potretnya bergaya ala perempuan Tionghoa. 

Dalam salah satu potret tersebut, kakak Krisdayanti ini terlihat memakai gaun cheongsam modern berwarna merah yang terlihat mewah. Busana itu memiliki kerah tinggi khas cheongsam dan aksen ombak di bagian ujung gaun. 

Sementara di potret lainnya, pelantun lagu ‘Desember Kelabu’ ini terlihat anggun nan cantik dengan balutan dress berwarna abu-abu. Penampilannya semakin mewah dengan fur yang menggantung di tangannya. 

“Gong Xi Fa Cai. Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek Untuk teman-teman yang merayakannya,” kata Yuni Shara dikutip iNews.id dari Instagramnya, Selasa (1/2/2022). 

Sontak, penampilan Yuni Shara ini langsung menuai decak kagum netizen. Mereka terpesona dengan penampilan cantik mantan kekasih Raffi Ahmad ini. 

“Cuantiiikk banget yah,” kata netizen si kolom komentar. 

“Oriental banget teh,” komentar yang lain. 

“Ayu ne ora luntur,” tulis netizen.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut