get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Panas Landa Kutai Kertanegara, Rumah Warga Kota Bangun Disiram Air Antisipasi Kebakaran

Gadis di Kutai Kartanegara Jadi Budak Seks Ayah Kandung, Disetubuhi sejak Usia 14 Tahun

Minggu, 07 Januari 2024 | 09:55 WIB
header img
Pria di Kutai Kartanegara mencabuli anak kandungnya sejak usia 14 tahun. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Nasib malang dialami seorang gadis di Kutai Kartanegara. Dia menjadi budak seks ayah kandungnya sejak masih berusia 14 tahun atau duduk di bangku SMP.

Pelecehan gadis yang kini berusia 21 tahun itu terungkap setelah korban tidak tahan dengan perlakuan ayah kandungnya berinisial I (43) dan akhirnya melapor ke polisi.

"Korban dilecehkan ayah kandungnya sejak masih duduk di bangku SMP hingga memiliki suami. Ini terjadi terus menerus hingga pelaku melapor ke polisi dan tersangka ditangkap," ungkap Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto, Sabtu (6/1/2024).

Pencabulan itu bermula pada 2018 silam ketika pelaku pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Entah setan apa yang merasuki pelaku, dia justru masuk ke dalam kamar putrinya dan memaksanya melayani nafsu bejatnya.

Ironisnya, pelaku justru berkali-kali mengulangi perbuatannya terhadap korban. Pelaku mengiming-imingi korban uang jajan dan diperbolehkan menggunakan sepeda motor.

"Pelaku juga mengancam korban agar tidak menceritakan pencabulan tersebut kepada orang lain. Ini yang membuat korban ketakutan sehingga pelaku makin leluasa mencabuli korban," ucapnya.

Aksi pelaku semakin menjadi-jadi saat istrinya atau ibu korban meninggal pada 2020 lalu. Pelaku selalu meminta dipuaskan nafsu bejatnya. Bahkan, pernikahan korban pada pertengahan 2023 tidak menghentikan perilaku bejatnya.

Bahkan, pelaku meminta korban meninggalkan suaminya setelah dua bulan menikah. Pelaku rupanya cemburu dengan suami korban karena tinggal satu rumah.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut