get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Dukung Koalisi Pemerintah, Partai Nasdem Tinggalkan Anies Baswedan

Iklan Videotron Anies Baswedan di Jakarta dan Bekasi di-Takedown, Ada Apa?

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:45 WIB
header img
Iklan kampanye capres nomor urut 1 Anies Baswedan di-takedown di Jakarta dan Bekasi. (Foto MPI/Arif Julianto)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Iklan videotron Anies Baswedan di-takedown di Jakarta dan Bekasi. Belum diketahui pasti alasan iklan sosialisasi yang salah satunya terpasang di depan sebuah mal itu diturunkan.

Penurunan iklan kampanye capres nomor urut 1 itu bahkan viral di media sosial. Iklan yang sebelumnya memuat foto Anies berganti dengan materi iklan lain.

Menanggapi takedown iklan videotron dirinya, Anies Baswedan melalui akun X @aniesbawedan menyinggung soal tekanan yang dialami masyarakat.

"Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan. Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yang kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari," tulis Anies di akun X dikutip, Selasa (16/1/2024).

Iklan videotron capres nomor urut 1 Anies Baswedan sebelum dan sesudah di-takedown. (foto: x/aly_benzema)

"Jadi apapun tantangan yg kita temui dalam perjuangan untuk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama," ujarnya. 

Tidak lupa, Anies yang tengah berada di Sorong, Papua, menyampaikan terima kasih atas upaya para relawan untuk menyampanyekan dirinya. Dia mengajak para relawan untuk senantiasa menjaga kesehatan.  

 "Terima kasih semuanya, jaga kesehatan ya! Salam dari Sorong, Papua," ujarnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut