get app
inews
Aa Read Next : Apel Gabungan Pengamanan Malam Natal, Kapolresta Balikpapan Minta Personel Waspada

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Balikpapan, Tawarkan Pemandangan Laut hingga City View

Selasa, 27 Februari 2024 | 10:01 WIB
header img
Rekomendasi tempat nongkrong di Balikpapan untuk bersantai. (foto: ilustrasi/ist)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id - Rekomendasi tempat nongkrong di Balikpapan penting diketahui terutama bagi yang berkunjung ke Kota Minyak.

Kota Balikpapan kini menjadi destinasi paling ramai dikunjungi menyusul pemindahan ibu kota dari Jakarta. Balikpapan menjadi pintu masuk menuju Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara selain Samarinda.

Kota Minyak menjadi tempat transit bagi pelancong maupun pejabat yang ingin mengunjungi IKN. Karena itu, penting untuk mengetahui tempat bersantai sambil menikmati suasana kota.

Bagi yang ingin hangout, ada sejumlah rekomendasi tempat nongkrong di Balikpapan dan patut dicoba. Simak ulasan berikut ini: 

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Balikpapan

1. Lotus Cafe

Rekomendasi tempat nongkrong di Balikpapan yang pertama adalah Lotus Cafe. Terletak di pinggir pantai, kafe ini cocok bagi yang menyukai pemandangan laut.

Lotus Cafe menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau sambil menikmati hidangan lezat. Kafe ini terletak di Komplex Ruko Bandar Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan.

2. Titik Tenang Coffee

Rekomendasi kedua adalah Titik Tenang Coffe. Tempat ini menawarkan kopi berkualitas dengan suasana minimalis dan modern, cocok bagi yang mencari ketenangan di tengah hiruk-pikuk kota.

Kafe ini terletak di Jalan MT Haryono, Balikpapan Utara.

3. Garden Terrace

Tempat nongkrong di Balikpapan ini menawarkan view romantis. Garden Terrace adalah tempat yang sempurna untuk menikmati live music sambil bersantai. Lokasinya di Jalan AMD 36 Seberang Indomaret, Sungai Ampal.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut