get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Miris, Kasus Narkoba Dominasi Tindak Kriminal di Kutai Kartanegara sepanjang Januari-Februari 2024

Kamis, 14 Maret 2024 | 14:19 WIB
header img
Kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) masih mendominasi tindak kriminal di Kutai Kartanegara. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) masih mendominasi tindak kriminal di Kutai Kartanegara sepanjang Januari-Februari 2024.

Selama dua bulan, Polres Kukar berhasil mengungkap setidaknya 47 kasus dengan jumlah tersangka mencapai 59 orang. Sebanyak lima di antaranya menjerat tersangka perempuan.

Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman mengungkapkan, pihaknya berhasil menyita barang bukti narkoba seberat 347,43 gram dan uang tunai diduga hasil transaksi narkoba mencapai Rp 4,6 juta.

“Kedepannya Polres Kukar siap untuk bersinergi dan mendukung penanganan kasus narkoba yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara khususnya,” ujar AKBP Heri dalam konferensi pers kasus menonjol di Kukar dikutip dari laman Polres Kukar, Kamis (14/3/2024).

Kasus lain yang cukup menarik perhatian adalah pemalsuan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang melibatkan pemuda berusia 19 tahun berinisial FHP. Pelaku beraksi di Kelurahan Sukarame, Kecamatan Tenggarong bermodal 1 buah printer.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut