get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam: Saatnya Patahkan Kutukan 

Selasa, 26 Maret 2024 | 15:42 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia, malam ini. (foto: ilustrasi/afc)

HANOI, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia bisa diperoleh di artikel ini.

Timnas Indonesia kembali bertemu Vietnam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam ini. Laga akan berlangsung mulai pukul 20.00 WITA.

Laga ini krusial bagi kedua tim dalam upaya melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia. Bagi Indonesia, pertandingan ini lebih dari sekadar meraih kemenangan.

Laga ini menjadi momentum untuk mematahkan kutukan tim Merah Putih saat bermain di Vietnam. Dalam 20 tahun terakhir, Indonesian tidak pernah menang saat bersua tuan rumah.

Indonesia terakhir kali menang di Vietnam pada fase grup Piala AFF 2004 silam. Saat itu, turnamen masih menggunakan format Piala Tiger dan Indonesia menang 3-0 atas Vietnam.

"Rekor selalu bisa dipecahkan, jika kita tidak memenangkan Vietnam lagi dalam 20 tahun terakhir. Tapi saya yakin rekor itu akan dipecahkan sekarang," tegas pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Selasa (26/3/2024).

Indonesia memiliki modal positif menghadapi laga ini. Pada pertemuan pertama di Jakarta, skuad Garuda meraih poin penuh setelah memenangkan laga dengan skor tipis 1-0.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut