get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam: Saatnya Patahkan Kutukan 

Selasa, 26 Maret 2024 | 15:42 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia, malam ini. (foto: ilustrasi/afc)

Selain itu, Shin Tae-yong memiliki senjata baru dalam laga ini. Dua pemain naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen sudah bisa membela timnas Indonesia setelah merampungkan perpindahan federasi.

Thom Haye pun sudah tidak sabar menjalani debutnya. Dia dan Ragnar berpeluang diturunkan dari menit pertama melawan Vietnam.

"Persiapan kami sangat bagus meski kami mengalami beberapa masalah pada pekan lalu. Tetapi, saya merasa baik. Kami memiliki beberapa sesi latihan yang bagus, jadi saya pikir kami sudah siap dengan baik," tutur pemain asal SC Heerenveen di Eredivisie tersebut.

Thom Haye mencoba menganalisis pertandingan match pertama ketika Indonesia menang 1-0 atas Vietnam.

"Mereka (Vietnam) bisa bermain sangat fisik, jadi saya pikir Anda harus mempersiapkan diri untuk ituJadi saya pikir sangat penting bagi kita untuk tetap fokus dalam hal itu," pungkasnya.

Berikut link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia bisa diklik di sini.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut