get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Uzbekistan, Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris Masih Terbuka Lebar

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23 di Piala Asia U-23 Malam Ini

Senin, 15 April 2024 | 19:49 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Qatar pada Piala Asia U-23 malam ini. (foto: ist)

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Qatar pada Piala Asia U-23 bisa diperoleh diakhir artikel ini.

Timnas Indonesia U-23 memulai perjuangannya di Piala Asia U-23 pada pukul 23.30 WITA malam ini. Tuan rumah Qatar menjadi lawan pertama skuad Garuda Muda di Stadion Jassim Bin Hamad.

Laga ini akan sangat menentukan dalam perjuangan tim Merah Putih di fase Grup A. Penyebabnya, pada laga selanjutnya, Pratama Arhan dkk sudah ditunggu lawan berat lainnya yakni Australia dan Yordania.

Dari empat tim di Grup A, timnas Indonesia U-23 bahkan tidak masuk unggulan. Apalagi, status Garuda Muda di turnamen ini sebagai tim debutan. Ya, untuk pertama kalinya timnas Indonenesia U-23 tampil di Piala Asia.

Meski demikian, Pelatih Shin Tae-yong tidak mau ambil pusing dengan status tim debutan dan tidak diunggulkan. Sebaliknya, mantan pelatih timnas Korea Selatan itu optimistis skuad Garuda Muda dapat meraih poin pada laga perdana melawan Qatar.

Alasannya, tim berkembang dengan baik setelah menjalani pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA) dan dilanjutkan di Doha, Qatar. Pemusatan latihan tersebut diselingi dengan laga uji coba melawan Arab Saudi dan UEA. 

Pada laga tersebut, Garuda Muda kalah saat melawan Arab Saudi dan menang ketika bertemu UEA.

"Dua laga itu membantu tim kami, saya bisa mengatakan dua uji coba ini bisa mempersiapkan laga khususnya melawan Qatar dan Yordania. Kami melakukan persiapan yang baik sejauh ini," ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut