get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Ogah Operasi Kelamin dan Salat Pakai Sarung, Millen Cyrus Tak Mau Meninggal Sebagai Perempuan

Sabtu, 19 Februari 2022 | 08:28 WIB
header img
Video Millen Cyrus sholat pakai sarung bikin heboh. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai - Selebgram Millen Cyrus mengaku tidak bisa memungkiri kodratnya sebagai laki-laki meski menjalani hidup layaknya perempuan. Dia bahkan menyatakan jika kelak harus berpulang kepada Sang Pencipta, ingin tetap sebagai seorang pria. 

Pernyataan tersebut disampaikan keponakan penyanyi Ashanty itu ketika mendapatkan pertanyaan dari Melaney Ricardo seputar gendernya. Tanpa pikir panjang Millen menegaskan dirinya ingin kembali sebagai lelaki begitu meninggal dunia. Sepupu Aurel Hermansyah ini bahkan berencana kelak akan membuang implan payudara yang kini ada di tubuhnya. 

"Cowok lah kak, dan aku pasti akan copot semua, buang semua" ujar Millen dikutip iNews.id dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (18/2/22). 

Bahkan meski sudah berpenampilan layakanya perempuan tulen, Millen mengaku tetap menjalankan ibadah salat seperti pria yakni mengenakan kaus dan sarung. "Aku sholat pun masih laki-laki, aku tidak munafik" kata Millen Cyrus. 

Sampai saat ini Millen masih bahagia dengan pilihannya menjadi seorang perempuan. Tapi Millen tetap berpegang pada pendiriannya untuk tak melakukan operasi pergantian kelamin. 

"Aku tidak mau sama sekali, itu komitmen aku. Itu adalah pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang" ujar pemilik nama asli Millendaru itu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut