get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Tak Gentar Ancaman Cristiano Ronaldo, Manchester United  Buka Lebar Pintu Keluar Old Trafford

Senin, 21 Februari 2022 | 14:25 WIB
header img
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.(Foto:Ist)

MANCHESTER, iNewsKutai – Bulan madu Manchester United (MU) dengan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo tampaknya bakal segera berakhir. Penyerang asal Portugal itu dirumorkan mengancam hengkang jika Setan Merah tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, manajemen MU menyatakan tidak akan menghalangi jalan Ronaldo jika ingin hengkang dari Old Trafford. Sebagaimana diketahui, rumor mengenai Ronaldo yang ingin hengkang dari Old Trafford memang sangat santer akhir-akhir ini. Pasalnya, pemain asal Portugal itu kurang puas dengan penampilan Man United yang inkonsisten. 

Melansir dari Mirror, Minggu (20/2/2022), Ronaldo dikabarkan siap keluar dari Old Trafford jika Man United tidak bermain di Liga Champions musim depan. Pihak klub pun kabarnya tidak akan menghalangi keputusan besar pemain bintangnya itu.

Ya, sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo memang sangat berambisi untuk bisa membawa kembali kejayaan Man United. Pemain berusia 37 tahun itu berambisi untuk dapat mengantarkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

Namun tampaknya, kans untuk menyabet gelar juara Liga Inggris tidak akan pernah bisa terjadi. Mengingat, Man United saat ini berada di peringkat empat klasemen dan memiliki selisih angka yang jauh dari sang pemuncak klasemen yaitu Manchester City.

Meski begitu, The Red Devils masih memiliki kans untuk bisa meraih trofi Liga Champions musim ini. Namun tentu saja hal tersebut bukanlah hal mudah. Apalagi Man United akan bertemu dengan Atletico Madrid di babak 16 besar. 

Sementara itu hubungan Ronaldo bersama Man United juga sedang menjadi sorotan. Dia dikabarkan tidak cocok dengan gaya kepelatihan Ralf Rangnick dan tidak suka dengan kepemimpinan Harry Maguire yang menjadi kapten The Red Devils. 

Man United kabarnya tidak akan menahan Ronaldo dan siap untuk melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan kabarnya pihak klub juga enggan untuk memperpanjang kontrak dengan sang mega bintang nya itu yang akan habis pada 2023 mendatang. 

Kepergian Ronaldo memang tidak ada dalam skema Man United, akan tetapi mereka juga tidak bisa menghalanginya jika memang itu yang diinginkan oleh sang pemain. Jelas saja situasi itu membuat banyak klub yang memantau pemain berusia 37 tahun tersebut.

Salah satu klub yang menginginkan jasa Ronaldo adalah Paris Saint-Germain. Klub raksasa Paris itu memang ingin memboyongnya ke Stadion Parc des Princes. Apalagi mereka juga ingin mendatangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut