get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Biasa Pakai Gerobak Sampah di Penjara, Angelina Sondakh Pusing 10 Tahun Tak Naik Mobil

Jum'at, 04 Maret 2022 | 07:07 WIB
header img
Angelina Sondakh bersama putranya di dalam mobil. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Artis dan politisi Angelina Sondakh tiba-tiba menjadi asing dengan mobil. Istri mendiang Adjie Massaid itu mengaku pusing lantaran 10 tahun tak menggunakan kendaraan roda empat.

Angelina Sondakh memang baru saja keluar dari Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022). Dia sebelumnya menjalani 10 tahun masa hukumannya atas kasus korupsi Wisma Atlet tepatnya sejak 2012.

Selama mendekam di penjara, dia tidak menikmati fasilitas mewah. Angelina Sondakh mengaku kedinginan ketika memakai AC sebab terbiasa menggunakan kipas angin. 

Tidak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Angie ini juga merasa  pusing sepanjang perjalanan pulang naik mobil sang pengacara. 

"Aku nggak terbiasa dalam mobil, jadi pusing ya. Gue naik mobil mana pusing ya kan, katro banget. Biasa naik mobilnya si boboy, ada tuh gerobak sampah," ujar Angelina Sondakh dikutip dari kanal YouTube Keema Entertainment, Kamis (3/3/2022). 

Angelina Sondakh terlihat kebingungan dengan fasilitas mewah di mobil pengacaranya. Dia juga terus menanyakan cara mengatur posisi jok mobilnya dengan fitur canggih yang ada. Sesekali Angie juga mengenang masa-masanya mendekam di penjara. 

"Gimana nih mas, ini ke depan nih, maju, terus mundurin. Gue bisa tiduran dong. Waduh penjara kalau begini enak banget dong. Aduh enak banget nih," kata Angelina yang kemudian berhasil mengatur posisi joknya. 

Tampak sibuk mencoba fitur jok kursinya yang lain, Angelina Sondakh langsung terkejut melihat adanya lampu di dalam mobil. Karena, dia tak pernah memakai lampu saat ada di penjara.  

"Ini ada gambar lampu, lampu ya. Wuih. Oh ada lampu yang buat baca. Soalnya di kamar kan nggak ada lampu-lampuan," kata Angelina. 

Tak berhenti di situ, Angelina Sondakh kembali terkejut dengan fitur seat temperature, fitur yang dapat menghangatkan atau mendinginkan kursi jok mobil. Angelina Sondakh mengatakan seperti kompor. "Hah? Kok udah kayak kompor ada pemanas," kata Angie. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut