get app
inews
Aa Read Next : Cekcok gegara Biaya Sekolah Anak, Pensiunan PNS di Samarinda Aniaya Istri hingga Babak Belur

Berangkat Kerja Pakai Motor, Pria di Samarinda Tewas Tabrak Pohon Tumbang

Selasa, 22 Maret 2022 | 12:57 WIB
header img
Pengendara sepeda motor di Kota Samarinda tewas menabrak pohon tumbang, Selasa (22/3/2022). (foto: dzulfikar ash)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Pohon tumbang di Kota Samarinda kembali memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor, Suparno (45) yang hendak berangkat kerja tewas setelah menabrak pohon yang roboh melintang di Jalan KS Tubun, Selasa (22/3/2022).

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M Jufri Rana mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, diduga pohon trembesi tiba-tiba tumbang saat korban melintas. Pohon diduga mengenai bagian depan motor sehingga korban menghantam batang pohon yang melintang.

Dari penuturan saksi, insiden maut itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.00 Wita

"Dari keterangan warga yang melintas di TKP, saksi melihat pohon tumbang dan kendaraan korban, lalu mendekati korban dan mengenali korban adalah rekan kerja di CV Bumi Borneo Mandiri," kata Jufri Rana, Selasa (22/3/2022). 

Jufri menambahkan, kemudian, saksi menghubungi istrinya agar menyampaikan berita duka ini ke istri korban. Saksi dan warga kemudian menghubungi polisi. 

Sekitar pukul 06.30 Wita, tim Inafis Polresta Samarinda tiba di TKP dan mengecek tanda vital korban, hasilnya korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, korban di evakuasi ke Rumah Sakit AW Syahrani menggunakan mobil ambulans.

Sementara motor korban Suzuki GSX 150 nopol KT 5028 BX dibawa menggunakan mobil milik Satlantas Polres Samarinda. Usai mengevakuasi korban petugas Disdamkar dan relawan melakukan pembersihan pohon tumbang yang menutupi badan jalan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut