get app
inews
Aa Read Next : Proyek Smelter Nikel Pertama di Kaltim Dimulai, Wagub Hadi Mulyadi Ingatkan Serap Tenaga Kerja Lokal

Tolong Korban Kecelakaan, Hadi Mulyadi Imbau Pengguna Tol Balikpapan-Samarinda Jaga Batas Kecepatan

Rabu, 20 April 2022 | 14:41 WIB
header img
Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menolong korban kecelakaan di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda, Rabu (20/4/2022). (foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi mengimbau pemudik khususnya pengguna jalan tol Balikpapan-Samarinda untuk menjaga kecepatan maksimal kendaraan. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di jalan bebas hambatan tersebut lantaran pengendara kurang waspada.

Seperti kejadian pada Rabu (20/4/2022) pagi di mana sebuah minibus berpenumpang tujuh orang kecelakaan Kilomenter 48 arah Balikpapan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden yang melibatkan Toyota Avanza bernomor polisi KT 1226 NH tersebut.

"Ini menjadi perhatian bagi semua sopir, agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan apalagi membawa penumpang. Kalau memang terasa mengantuk, sebaiknya perjalanan jangan dilanjutkan," ujar Hadi Mulyadi yang sempat berhenti mengecek korban kecelakaan.

Hadi Mulyadi langsung menanyakan kondisi korban yang shock dan dua orang mengalami luka ringan, sambil menunggu petugas tol dan ambulance. Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu, sempat memberikan nasehat kepada sopirnya yang luka ringan terkena pecahan kaca depan mobil, agar berhati-hati. 

“Istirahat sebentar biar terlambat sedikit tetapi semuanya selamat, dari pada cepat akhirnya terjadi musibah seperti ini,” pesan Hadi Mulyadi,

Setalah petugas tol datang bersama ambulance dan melakukan evakuasi seluruh korban kecelakaan, barulah Wagub melanjutkan perjalan menuju Bandara SAMS Balikpapan, yang rencananya terbang ke Jakarta mengikuti kegiatan Rapim.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut