get app
inews
Aa Read Next : Masa Jabatan Habis per 1 Oktober 2023, Wakil Gubernur Hadi Mulyadi Titipkan Program Beasiswa Kaltim

Jelang Akhir Masa Jabatan, Isran Noor-Hadi Mulyadi Kembali Gelar Roadshow ke Daerah

Rabu, 02 Agustus 2023 | 07:41 WIB
header img
Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Isran Noor-Hadi Mulyadi melakukan peresmian RLH dalam roadshow ke wilayah Utara Kaltim. (foto: ist/pemprov kaltim)

SAMARINDA, iNewsKutai.id -  Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi kembali melakukan roadshow ke wilayah Utara Kaltim. 

Isran dan Hadi mengunjungi Sungai Siring Kota Samarinda, Kota Bontang, Kutai Timur (Kutim) dan Berau. Kunjungan ini dilakukan jelang akhir masa jabatan pasangan yang terpilih pada pemilihan gubernur Kaltim 2018.

Masa jabatan periode pertama Isran Noor dan Hadi Mulyadi akan berakhir pada 1 Oktober 2023 mendatang. Keduanya berpeluang besar kembali berpasangan pada pemilihan gubernur 2024 mendatang.

Sebelum mengunjungi wilayah Utara, Isran dan Hadi sebelumnya juga menggelar kunjungan kerja ke wilayah hulu Kaltim untuk meresmikan sejumlah proyek dan menyapa warga.

"Kunjungan kerja gubernur dan wakil gubernur kali ini berlangsung tiga hari hingga 3 Agustus 2023. Daerah yang dikunjungi di wilayah utara mulai dari Kota Samarinda tepatnya di Sungai Siring, Kota Bontang, Kutai Timur, hingga Berau," jelas Kepala Biro Administrasi Pembangunan (Adbang) Setdaprov Kaltim, Irhamsyah dikutip dari laman Pemprov Kaltim, Rabu (2/8/2023).

Dia menjelaskan, dalam kunker di empat wilayah kabupaten/kota tersebut, Isran-Hadi akan meninjau pembangunan jalan sepanjang poros Samarinda - Sangatta dan Berau. Selain itu, keduanya juga menyerahkan bantuan berupa Rumah Layak Huni (RLH) dari Pemprov Kaltim kepada masyarakat.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut