get app
inews
Aa Read Next : Masa Jabatan Habis per 1 Oktober 2023, Wakil Gubernur Hadi Mulyadi Titipkan Program Beasiswa Kaltim

Jelang Akhir Masa Jabatan, Isran Noor-Hadi Mulyadi Kembali Gelar Roadshow ke Daerah

Rabu, 02 Agustus 2023 | 07:41 WIB
header img
Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Isran Noor-Hadi Mulyadi melakukan peresmian RLH dalam roadshow ke wilayah Utara Kaltim. (foto: ist/pemprov kaltim)

Gubernur dan wakil gubernur juga akan meninjau beberapa proyek pembangunan infrastruktur di wilayah Bontang, Sangatta, dan Berau. Isran akan meresmikan bangunan Kantor Samsat UPTD PPRD Bapenda Wilayah Kutai Timur, dan meninjau pemancangan pilar pembangunan Jembatan Sei Nibung di Desa Kadungan Jaya Kecamatan Kaubun.

Agenda lainnya adalah meninjau pemecah ombak di Biduk-Biduk, melakukan penandatanganan MoU P3DN di Berau, dan menemui pekerja rekonstruksi Jembatan Sambaliung.

"Gubernur juga akan melakukan penanaman pohon dalam program pangan untuk penghijauan," ujar Irhamsyah.

Pada kunker hari pertama, Isran-Hadi melakukan penanaman pohon buah untuk penghijauan di Sungai Siring. Keduanya juga menyerahkan bantuan rumah layak huni yang bersumber dari CSR PT Pupuk Kaltim di Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara.

Keduanya juga sempat membuka turnamen futsal antarkelurahan se Kota Bontang.

Kunker Gubernur diikuti oleh 20 kepala Perangkat Daerah (PD) dengan total 56 unit kendaraan. Setiap perangkat daerah juga akan menyerahkan bantuan dari program kegiatan masing-masing. Selama tiga hari, kegiatan kunker akan menempuh jarak sejauh 781 kilometer (km) menuju Berau.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut