get app
inews
Aa Read Next : Edan! Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Tertangkap Basah Ayah Mertua sedang Bercumbu

Gerard Pique Terancam Didepak Barcelona, Gara-gara Selingkuhi Shakira?

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:51 WIB
header img
Bek Gerard Pique (kanan) terancam didepak Barcelona.(Foto: Reuters)

BARCELONA, iNewsKutai.id - Karir Gerard Pique di Barcelona kini di ujung tanduk. Pique terancam didepak dari skuad Blaugrana musim depan menyusul masalah pribadi yang mengganggu fokusnya.

Gerard Piqur tercatat menjadi salah satu pemain senior Barcelona saat ini. Pemain Spanyol itu tercatat sudah memperkuat tim Catalan dalam 14 musim terakhir sejak hengkang dari Manchester United.

Dia tercatat menjadi salah satu pemain yang membawa Barcelona penguasa di Liga Spanyol bahkan di Eropa. Bahkan, dia juga menjadi rekan satu tim sang pelatih, Xavi Hernandez ketika masih aktif bermain.

Namun kini, Hernandez justru dikabarkan membuka pintu keluar untuk mantan rekannya tersebut. Dikutip dari Mirror, (Selasa (14/6/2022), Xavi Hernandez mengadakan pertemuan dengannya dan mengatakan dia tidak dibutuhkan untuk musim depan.

Hernandez mengaku memiliki kekhawatiran persoalan di luar lapangan akan mengganggu fokusnya bermain sepak bola. Hal itu mengacu pada perpisahan Pique dengan Shakira awal bulan ini.

Keduanya memutuskan berpisah setelah Pique ketahuan berselingkuh. “Kami dengan berat hati mengonfirmasi kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi, kami meminta Anda untuk menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda,” ucap Pique. 

Meski Pique bermasalah, namun bukan persoalan mudah mendepaknya dari tim. Selain kontraknya yang masih tersisa dua tahun, manajemen Barcelona masih berutang sebesar 40 juta Euro kepada bek berusia 35 tahun itu. 

Fakta itu kemudian menguatkan jika Pique masih akan berseragam Barcelona musim depan. Di sisi lain, Blaugrana kabarnya sudah menyiapkan pengganti Pique. Sosok yang dimaksud adalah bintang Sevilla Jules Kounde.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut