Hotman Paris Hutapea Ngaku Sering Musuhan dengan Anak, Ini Pemicunya

Diana Rafikasari
Pengacara Hotman Paris berpose di depan mobil mewah Lamborghini miliknya. (Foto/Instagram Hotman Paris).

Dia mencontohkan Frank Hutapea, anak pertama Hotman yang disebutnya tidak suka menggunakan mobil mewah. Menurut Hotman, sikap anak-anaknya ini mirip seperti sang istri, Agustianne Marbun. 

"Frank tangan kanan saya di kantor. Cuma orangnya mirip ibunya, agak low profile. Itu yang saya agak sedikit sesalkan," kata Hotman.

"Enggak mau pamer gitu lho. Mobil mewah saya aja banyak di garasi enggak pernah mau dia pake. Enggak pernah dipake. Dia biasa aja gitu," sambungnya.

Sama seperti Frank, anak Hotman lainnya yakni Felicia Hutapea juga memilih tampil apa adanya. Dia enggan menggunakan mobil seharga puluhan miliar pembelian sang ayah untuk beraktivitas. 

"Putri saya, saya beliin mobil harga puluhan miliar dulu, cuma sekali dipake. Paling suka pake mobil Alphard, udah. Benar-benar contoh ibunya," jelas Hotman. 

Felicia, diungkap Hotman juga sering melakukan kegiatan sosial dengan mengajar bahasa Inggris. Terlepas dari prestasinya lulusan sekolah hukum luar negeri, Felicia memiliki kepedulian yang tinggi dengan masalah sosial. 

"Dia setiap Sabtu, Minggu ngajar bahasa Inggris di sekolah-sekolah tergolong ekonomi rendah. Tiap Sabtu, Minggu itu dia enggak di rumah. Dia pergi ke daerah pinggiran ngajar bahasa Inggris," ujar Hotman. 

"Ke daerah ujung Priok tanpa mengharapkan apa-apa. Liat aja, pernah enggak dia pamer? Dia enggak pernah pamer harta. Enggak kayak bapaknya pamer berlian," tambahnya. 

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network