5 Buah Ini Ampuh Melancarkan Peredaran Darah, Baik untuk Vitalitas Pria

Annastasya
5 buah yang ampuh melancarkan peredaran darah. (Foto: iNews.id/Istimewa).

JAKARTA, iNewsKutai.id - Buah yang ampuh melancarkan peredaran darah penting untuk diketahui. Tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan khususnya meningkatkan vitalitas pria.

Zat besi erat kaitannya dengan peredaran darah. Mineral penting ini dibutuhkan tubuh untuk membentuk hemoglobin. Zat besi berfungsi mendistribusikan oksigen pada peredaran darah dalam tubuh.

Peredaran darah yang lancar secara otomatis memaksimalkan kinerja jantung memompa darah ke seluruh tubuh. Termasuk organ vital pria yang akan berdampak pada peningkatan vitalitas.

Peredaran darah yang lancar akan meningkatkan ereksi dan daya tahan pria saat melakukan aktivitas seksual dengan pasangan. Berikut lima buah yang ampuh melancarkan peredaran darah.

1. Semangka 

Buah ini sudah lama dikenal baik untuk vitalitas pria dan wanita. Semangka kaya akan kandungan zat besi. Buah besar ini memiliki 0,24 gram zat besi di setiap 100 gram buahnya. 

2. Kurma 

Kurma merupakan buah yang kaya akan zat besi. Dilansir Pyfa Health, 100 gram kurma setidaknya mengandung 4,79 miligram zat besi. Tak cuma zat besi, kurma juga mengandung kalsium, kalium, magnesium, hingga zinc. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network