Banjir Samarinda Telan Korban Jiwa, Bocah 6 Tahun Tewas Terjatuh di Saluran Air

Abriandi
Tim SAR dibantu warga melakukan pencarian bocah yang jatuh ke saluran air di Jalan DI Panjaitan, Kota Samarinda. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Banjir yang merendam Kota Samarinda pada Kamis (29/8/2024) sore menelan korban jiwa. SF, bocah berusia 6 tahun ditemukan tewas setelah terjatuh ke dalam saluran air di Jalan DI Panjaitan, Simpang 3 Alaya.

Sebelum kejadian, korban SF tengah bermain air di halaman rumah bersama kakaknya, NH (12). Bahkan, orang tua korban masih sempat merekam keceriaan kedua anaknya bermain banjir.

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian menemukan jasad korban di bawah jembatanan Jalan PM Noor, beberapa jam setelah dinyatakan hilang pada Kamis malam. Korban ditemukan setelah tim pencari menerjunkan penyelam dan perahu karet.

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo menjelaskan, dari keterangan orang tua korban, sebelum terjadi, kedua anaknya tengah bermain di pinggir jalan yang tergenang air saat hujan lebat. 

"Dari keterangan orang tuanya, korban diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam parit saat bermain air bersama kakaknya," ujar AKP Rachmat.

Kakak korban sempat berteriak meminta tolong ketika melihat adiknya terjatuh. Namun, arus air yang deras membuat SF terseret ke dalam gorong-gorong.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network