Enam 6 Bulan Menikah Gadis Cantik Ini Tetap Perawan, Suaminya Ternyata Gay

Annastasya Rizqa
Nessa Salsa dan suaminya yang ternyata gay memamerkan buku nikah. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pernikahan seorang gadis dengan pria gay kembali bikin geger media sosial. Adalah gadis bernama Nessa Salsa yang sudah menikah enam bulan namun tetap perawan lantaran tidak pernah digauli suaminya.

Usut punya usut, suaminya ternyata seorang gay alias penyuka sesama pria. Kisah tragis itu diceritakan Nessa melalui akun TikTok @nessa.sls dan viral di media sosial.

"Enam bulan menikah aku masih virgin, buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidaknormalanmu,” tulis Nessa dalam unggahannya dikutip Minggu (15/9/2024). 

Unggahan itu disertai foto-foto momen Nessa dan sang suami melangsungkan pernikahan, Bahkan, anggota DPR RI Dedi Mulyadi menjadi saksi pernikahan mereka. 

Nessa menceritakan jika pernikahan impiannya itu awalnya terlihat baik-baik saja. Namun, Nessa mulai curiga lantaran tidak pernah disentuh oleh suaminya.

Awalnya, dia masih memaklumi lantaran menjalani long distance married. Namun, Nessa akhirnya mencium ada sesuatu yang tidak beres. Alangkah kagetnya saat menemukan bukti percakapan chat suaminya dengan seorang pria.

Nessa membeberkan jika suaminya mengaku kepada pria tersebut hanya menikahinya demi sebuah status.

"Kamu bilang ke pacar laki-laki kamu itu menikah terpaksa demi status," tulisnya lagi.

Fakta-fakta lain membuatnya semakin hancur lantaran suaminya selalu berhubungan dengan pria-pria lain. Bahkan, saat menjalani foto prewedding, suaminya ternyata juga mengatur janji dengan dua pasangan prianya.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network