Jokowi dan Prabowo Makan Malam Jelang Peralihan Kekuasaan, Ini yang Dibahas

Raka Dwi Novianto
Presiden Jokowi makan malam bersama dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2024) malam. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan malam bersama dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2024) malam.

Pertemuan empat mata ini dilakukan Jokowi dan Prabowo jelang peralihan kekuasaan pada 20 Oktober 2024 mendatang. Belum ada keterangan resmi terkait detail isi pembicaraan keduanya.

"Pak Jokowi dan Prabowo membicarakan berbagai hal, terutama terkait keberlanjutan program-program pemerintahan ke depan," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya, Rabu (9/10/2024).

Dia mengatakan, pertemuan Jokowo dan Prabowo sangat diperlukan untuk memastikan proses transisi pemerintahan berjalan lancar.

Ari pun memastikan jika Presiden Jokowi selalu menjalin komunikasi dengan Presiden Terpilih Prabowo.

"Presiden Jokowi selalu menjalin komunikasi yang intens dengan Presiden Terpilih di setiap kesempatan, baik formal maupun pertemuan informal,"pungkasnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya membagikan momen makan malam private dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2024) malam.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network