Mengejutkan! Ari Lasso Umumkan Cerai dari Vitta Dessy usai 25 Tahun Menikah

Nurul Amanah
Ari Lasso mengumumkan sudah resmi bercerai dari Vitta Dessy setelah 25 tahun membina rumah tangga. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ari Lasso. Dia mengumumkan sudah resmi bercerai dari Vitta Dessy setelah 25 tahun membina rumah tangga.

Padahal, rumah tangga keduanya selama ini dikenal adem ayem. Hubungan Ari Lasso dan Vitta Dessy bahkan nyaris jauh dari gosip dan dikenal harmonis.

Rupanya, keduanya kompak menutupi perceraian itu sejak lama. Melalui unggahan di akun Instagramnya @ari_lasso, mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku resmi bercerai pada Februari 2024 lalu, diakhiri di momen anniversary mereka.

Meski demikian, dia menegaskan dirinya tidak akan mengungkap alasan di balik perceraian dengan Vitta Dessy.

"Uhm.. Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik yang penting utk diumumkan apalagi dicontoh. Jadi, terhitung SEJAK FEBRUARI 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, SUDAH RESMI BERCERAI karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan,titik," tulisnya.

Ari Lasso mengaku selama ini sengaja menutupi perceraiannya dengan Vitta Dessy dengan alasan tidak etis menjadi konsumsi publik. Namun, karena banyak pertanyaan mengenai rumah tangganya, dia pun akhirnya mengumumkan perceraian.

Dia pun mengungkapkan perceraian mereka sudah disetujui anak-anaknya. Mereka berlapang dada menerima keputusan orangtuanya untuk berpisah.

Ari Lasso juga memastikan hubungannya dan mantan istri baik-baik saja pasca perceraian. 

"Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak2) sepakat berpisah baik-baik, dengan bantuan seorang lawyer yg kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah Domestik Keluarga kami," tulisnya lagi.

Dia pun meminta maaf kepada anak-anaknya karena gagal menjadi kepala rumah tangga untuk menjaga keutuhan keluarga mereka.

"Yang PASTI kami baik2 saja, TERPENTING anak2 mengerti dan baik-baik saja. Satu hal mungkin saya cukup sesali adalah bahwa saya sebagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan Rumah Tangga kami sebagai semestinya Janji Pernikahan Kristiani. Im so sorry gaesss @olalasso @audralasso @abe.lasso @alessalsso," tandasnya.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network