Nikahkan Adik dengan Ketua MK Anwar Usman, Jokowi Hanya Undang 200 Tamu

Nur Khabibi
Undangan pernikahan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman. (Foto: Ist)

SOLO, iNewsKutai.id - Jumlah tamu undangan akad nikah adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman rupanya sangat terbatas. Orang nomor satu di republik ini hanya mengundang 200 tamu saja.

Tidak hanya itu, tamu yang diundang pun mendapatkan barcode khusus. Kode batang itu yang digunakan untuk memasuki lokasi acara di Gedung Graha Sabha Buana. Penata acara, Dani Wigung menyatakan, tamu khusus pada acara akad nikah hanya boleh datang jika memiliki barcode.

"Tamu khusus di akad nikah hanya boleh datang dengan barcode, yang tidak mempunyai barcode tidak bisa masuk karena memang sangat terbatas hanya di 200 kursi saja," kata , Rabu (25/5/2022). 

Dani juga memastikan semua tamu yang hadir saat akad nikah harus sudah melakukan tes PCR mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Selain itu, tidak ada makanan yang disajikan selama acara. Sebaliknya, seluruh tamu akan mendapatkan hampers.

"Untuk tamu yang sebenarnya di resepsi, kok datangnya pas akad karena pengen melihat di akad, tidak bisa (masuk), harus menunggu di tenda atau pulang dulu karena durasi (akad) ini masih lama," ucapnya.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network