get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Sakit Hati Diselingkuhi, Gadis Cantik Ini Nikahi Ayah Mantan Kekasihnya

Jum'at, 22 Juli 2022 | 12:57 WIB
header img
Augustah Hubble menikahi ayah mantan kekasihnya karena sakit hati diselingkuhi. (foto: nypost)

WASHINGTON, iNewsKutai.id - Augustah Hubble, seorang gadis Amerika Serikat menikahi ayah mantan kekasihnya. Tindakan itu dilakukannya sebagai bentuk pembalasan karena diselingkuhi setelah bertahu-tahun menjalin hubungan.

Dilansir Jam Press Kamis (21/7/2022), Hubble mengaku menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya selama dua tahun sejak 2014. Saat itu, dia masih berusia 21 tahun dan pria itu berusia 30 tahun.

Dia mengaku mengetahui jika kekasihnya itu selingkuh setelah menemukan kondom bekas di mobilnya. Hubble mengatakan, selama mereka berhubungan, keduanya tidak pernah menggunakan pengaman dan hanya minum pil.

Dia sempat membalas perbuatan itu dengan mengisi cabai ke dalam kondom kekasihnya itu hingga meminta kesempatan kedua. Namun, bukannya bertobat, kekasihnya yang tidak disebutkan namanya tersebut mengulang perselingkuhan dengan rekannya beberapa bulan kemudian.

"Saya memutuskannya dan pergi dengan kewarasan saya. Tidak ada anak laki-laki kekanak-kanakan yang akan membuat saya berakhir dengan pikiran kriminal dan saya pantas mendapatkan yang lebih baik," ujar wanita asal Houston dalam keterangan testimonialnya di video yang sedang viral.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut