get app
inews
Aa Read Next : Selamat, Alyssa Soebandono Hamil Bayi Perempuan

Gadis Kembar Identik Berbagi Pasangan, Gantian Hubungan Intim Demi Hamil Bersamaan

Jum'at, 29 Juli 2022 | 07:46 WIB
header img
Anna dan Lucy DeCinque bersama pasangannya Ben Byrne. (foto: get india)

PERTH, iNewsKutai.id - Ikatan persaudaraan dua kembar identik Anna dan Lucy DeCinque (36) asal Perth, Australia sangat ekstrem. Tidak hanya dalam kehidupan sosial, keduanya juga bahkan berbagi satu pria sebagai pasangannya Ben Byrne (40).

Bahkan, Anna dan Lucy rela bergantian berhubungan intim pada waktu yang sama demi bisa hamil bersamaan. Alasannya, memiliki bayi pada saat yang bersamaan sangat penting karena mereka terbiasa melakukan segala sesuatu bersama-sama. 

Dilansir New York Post beberapa waktu lalu, mereka sudah berbagi tunangan dalam sembilan tahun terakhir.

Dua bersaudara yang telah mendapatkan julukan kembar paling identik oleh media ini memang sangat dekat. Keduanya pergi ke toilet bersama dan mengukur makanan mereka untuk memastikan dalam jumlah yang sama persis.

Tidak heran, keduanya bisa memasuki siklus kesuburan pada waktu yang bersamaaan. Baru-baru ini, keduanya berbicara tentang rencana mereka untuk hamil. Dalam video klip di YouTube, mereka terlihat mengukur suhu mereka dari tempat tidur tempat mereka berbagi tunangan. 

"Kami belajar dari internet bahwa ketika suhu tubuh Anda naik, Anda berovulasi," kata Lucy. 

Termometer Anna tercatat lebih dulu, jadi dia menunggu saudara perempuannya sebelum memeriksa suhu mereka. Keduanya mengukur suhu tubuh 36,8 derajat Celsius. "Kami naik tiga derajat. Kami berovulasi, kami sama persis," ujarnya. 

Mereka kemudian memanggil Ben ke dalam kamar. Bidikan kamera berikutnya dari dua bersaudara itu menunjukkan mereka dengan kaki menempel ke dinding dalam upaya untuk membantu pembuahan yang berhasil.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut