get app
inews
Aa
Read Next : Kebelet Nafsu, Penyanyi Jebolan Kontes Dangdut Cabuli ABG di Tarakan

Hapus Foto-Foto Seksi di Akun Media Sosial, Cita Citata Mantap Hijrah?

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 07:43 WIB
header img
Penyanyi dangdut Cita Citata menghapus foto-foto seksi di media sosialnya. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pedangdut Cita Citata kembali menjadi sorotan setelah menghapus foto-foto dengan pose maupun berpakaian seksi di media sosial. Dia pun hanya menyisakan sejumlah foto yang tidak mengumbar aurat.

Langkah ini diduga menyusul keputusannya untuk hijrah dan mengenakan hijab.

"Mohon maaf my IG it's my journey. Aku tetap manusia yang tidak sempurna, jadi tidak bisa ku hapus photo-photo ku yang sebelumnya (kecuali yang seksi, ya)," tulisnya di sosial media miliknya, Rabu (10/8/2022).

"Remember everbody has a different story. Support yang baik-baik dan Doakan yang baik baik, insyaAllah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri," tulis dia lagi.

Sebelumnya, Cita Citata mengaku jika dirinya menggunakan kerudung, maka banyak orang beranggapan karena sang pujaan hatinya. Hal itu dibantah oleh Cita Citata.

"Mungkin ini ada hubungannya dengan pasanganku, pasti ada. Walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," tulis Cita Citata.

Penampilan Cita Citata kini tampak berbeda. Yups, Cita Citata kini menggunakan kerudung. Sebagai wanita muslim membuat Cita Citata menjawab mengapa dirinya menggunakan kerudung.

"Kerudungku ini adalah murni keinginanku, murni tanpa ada paksaan dan karena siapapun," tulisnya lagi.

Memilih untuk berkerudung, Cita Citata mengaku jika dirinya tidak akan menghapus foto-foto miliknya yang ada di sosial media terkecuali bila ada foto yang dianggap seksi olehnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut