get app
inews
Aa Read Next : Tega, Pasangan Suami Istri Jual Bayi Mereka untuk Beli iPhone 14

Ngeri, Ular Berbisa Bersarang di Telinga Wanita Ini

Jum'at, 16 September 2022 | 06:35 WIB
header img
Tangkapan layar ular bersarang di telinga seorang wanita di India. (foto: the south african)

NEW DELHI, iNewsKutai.id - Kejadian mengerikan dialami seorang perempuan di India. Seekor ular berwarna hitam dan kuning bersarang di dalam lubang telinganya. Ironisnya, usaha tim medis mengeluarkannya sia-sia.

Rekaman ahli bedah mencoba mengeluarkan ular hidup tersebut kemudian viral di dunia maya. "Ular itu telah masuk ke telinga," bunyi keterangan pada video klip di Facebook yang telah ditonton 125.000 kali seperti dikutip dari New York Post, Selasa (13/9/2022). 

Media lokal Economic Times melaporkan, tidak jelas waktu dan lokasi video yang diposting Facebooker terkenal di India bernama Chandan Singh itu pada 1 September 2022 lalu.

Dalam video klip berdurasi hampir empat menit itu, seorang yang diduga praktisi medis dapat terlihat menggunakan pinset berusaha mengeluarkan ular yang mengintip keluar dari telinga perempuan tersebut. 

Sayangnya, dia gagal mengeluarkan hewan melata tersebut. Meski demikian, tidak sedikit yang meragukan rekaman tersebut dan mempersoalkan penanganan yang dilakukan tim medis.

"Seperti dokter palsu sehingga dia melakukan begitu banyak trik," ejek salah satu netizen Facebook yang meragukan rekaman tersebut. 

"Alih-alih dokter, pawang ular akan mengeluarkan ular itu," gurau netizen lain.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut