Logo Network
Network

Pasangan Mesum di Mobil Pakai Baju Adat Bali Baru Kenal di Medsos, Spontan Bersetubuh demi Fantasi

Chusna Muhammad
.
Jum'at, 23 September 2022 | 10:27 WIB
Pasangan Mesum di Mobil Pakai Baju Adat Bali Baru Kenal di Medsos, Spontan Bersetubuh demi Fantasi
Ilustrasi pasangan mesum memakai baju adat Bali ternyata baru kendal di media sosial. (Foto: Shutterstock)

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu menambahkan, kedua merekam hubungan seksual tersebut demi fantasi. Video berdurasi 26 detik itu lantas diunggahnya melalui akun Twitter miliknya atas persetujuan MM. 

"Motifnya senang-senang saja untuk fantasi. Tidak untuk diperjualbelikan," katanya. 

Video tersebut kemudian viral di media sosial. Sadar bisa memicu masalah, mereka kemudian menghapus video dan akun Twitter. Namun, Unit Cyber Crime Polda Bali berhasil mengungkap identitas keduanya.

Sementara pelaku DN dan MM meminta maaf atas aksi mesum yang dilakukan keduanya dengan memakai baju adat Bali. Keduanya mengaku spontan tidak menyangka akan menimbulkan dampak negatif terhadap adat budaya Bali. 

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Bali, karena atribut yang saya pakai itu telah menodai," ujar MM yang merupakan warga Denpasar. 

MM dan DN kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Mereka dijerat Pasal  27 ayat 1 dan 45 ayat 1 UU ITE dan pasal 4 jo 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi. "Ancaman pidana maksimal 12 tahun dan denda Rp6 miliar," kata tambah Kombes Stefanus Satake Bayu.

(Artikel ini telah tayang di bali.inews.id dengan judul : 5 Fakta Pasangan Mesum Pakai Baju Adat Bali di Mobil, Nomor 3 Demi Fantasi)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.