get app
inews
Aa
Read Next : Fantastis, Gaji Kepala Otorita IKN Nusantara Rp172 Juta per Bulan, Dana Operasional Rp178 Juta

Lima Pejabat Tinggi Otorita IKN Dilantik, Wakil Kaltim hanya Satu Orang

Kamis, 13 Oktober 2022 | 15:03 WIB
header img
Lima pejabat tinggi madya yakni sekretaris, deputi, dan kepala unit hukum Badan Otorita IKN Nusantara dilantik. (foto: setkab)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Lima pejabat tinggi madya yakni sekretaris, deputi, dan kepala unit hukum Badan Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dilantik, Kamis (13/10/2022). Satu orang di antaranya berasal dari Kaltim yakni Myrna Asnawati Safitri sebagai Deputi Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam.

Perempuan asal Kota Samarinda itu diketahui menjadi staf pengajar di Universitas Pancasila. Myrna juga tercatat pernah menjadi Deputi Bidang Edukasi Sosialisasi, Partisipasi dan Kemitraan Badan Restorasi Gambut dan Mangrove. 

Myrna menjadi perwakilan Kaltim yang sebelumnya disebutkan akan mendapatkan dua posisi pada jabatan deputi di Badan Otorita IKN Nusantara

Sementara itu, 4 pejabat lainnya yang dilantik Kepala Otorita IKN Bambang Susantono yakni Achmad Jaka Santos Adiwijaya sebagai Sekretaris Otorita IKN dan Thomas Umbu Pati Tena Bolodadi sebagai Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan Otorita IKN.

Sementara Mohammed Ali Berawi ditunjuk sebagai Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital Otorita IKN dan Ida Bagus Nyoman Wiswantanu sebagai Kepala Unit Hukum dan Kepatuhan Otorita IKN. 

Kelima pejabat ini dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 123/TPA Tahun 2022 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut