get app
inews
Aa Read Next : Amel Diduga Dianiaya Ibu Kandung sebelum Tewas, Video Kaki Korban Dirantai Jadi Bukti Polisi

Kerap Ganggu Gadis Tetangga, Preman Kampung Tewas Ditembak Pakai Senapan Lantak

Rabu, 02 November 2022 | 13:34 WIB
header img
Tersangka OA menembak preman kampung karena kesal adiknya diganggu. (foto: inews/gusti eddy)

SINTANG, iNewsKutai.id - Seorang preman kampung di Sintang Kalimantan Barat meregang nyawa setelah ditembak menggunakan senjata rakitan. Penyebabnya, korban kerap mengganggu gadis tetangganya.

Korban ditembak dengan senapan lantak oleh kakak korban, OA yang kesal adiknya perempuanya selalu diganggu. Insiden maut itu terjadi di di Dusun Tambun Bungai, Desa Nanga Tangoi, Kecamatan Serawai,  Kabupaten Sintang, pada 2 oktober 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Idris Bakkara menjelaskan kronologi pembunuhan tersebut. Kejadian bermula ketika korban berulangkali mengganggu adik pelaku. Namun, OA memilih mencari jalan tengah dengan melaporkan perbuatan korban ke kepala desa (kades) dengan harapan dimediasi.

Namun, korban rupanya tidak terima lantaran ditegur kades akibat perilakunya. Dia kemudian mendatangi rumah OA dengan menenteng senjata tajam. OA yang ketakuta akhirnya memilih melarikan diri ke hutan.

"Jadi pelaku ini sempat menghindar dan takut karena korban membawa senjata tajam sehingga memilih melarikan diri," jelasnya, Rabu (2/11/2022).

Saat merasa situasi aman, OA kemudian kembali ke rumahnya. Hanya saja, korban yang mengetahui jika OA sudah pulang ke rumahnya, kembali datang dengan tangan kosong.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut