get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Mahalini Mualaf Sebelum Dinikahi Rizky Febian

Terlibat Cinta Sesama Jenis, Guru Perempuan Nekat Operasi Ganti Kelamin Demi Nikahi Siswinya

Rabu, 09 November 2022 | 06:58 WIB
header img
Pasangan sesama jenis guru dan murid di India menikah. (foto: siasat.com)

NEW DELHI, iNewsKutai.id - Kisah cinta guru dengan murid mungkin sudah biasa. Namun, hubungan kasih seorang guru wanita dengan murid perempuan di India bikin geleng-geleng kepala.

Musababnya, guru bernama Meera Kuntal itu rela menjalani operasi ganti kelamin menjadi seorang pria demi menikahi muridnya, Kalpana. Bukan tanpa alasan, keduanya sudah menjalin cinta sesama jenis atau lesbian ketika bertemu di SMA negeri di Distrik Bharatpur, Negara Bagian Rajasthan.

Keduanya diketahui berhubungan sejak Aarav yang merupakan pelatih Kabaddi melatih Kalpana hingga bermain mewakili sekolahnya sampai memperkuat tim nasional Kabaddi. Kalpana akan bermain di turnamen Internasional Pro-Kabaddi di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Januari 2023. 

Meera yang kemudian berganti nama menjadi Aarav Kuntal setelah melakukan operasi kelamin mengaku tak bisa menerima kodratnya sebagai perempuan sejak menjalin hubungan dengan Kalpana. 

Artikel di koran yang membahas tentang operasi ganti kelamin kemudian memantik idenya untuk mengubah dirinya menjadi lelaki. Dia kemudian menemui seorang dokter spesialis di Rumah Sakit Olvec, Delhi, Narendra Kaushik dan mengutarakan keinginannya. 

“Saya ingin operasi mengubah jenis kelamin saya. Saya menjalani operasi pertama pada 25 Desember 2019. Total ada tiga operasi hingga Desember 2021,"ungkap Aarav.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut