get app
inews
Aa Read Next : Edan! Guru Cantik Hubungan Intim dengan Siswa, Ditonton Satu Kelas

Rahasia Performa Apik Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022: Pemain Diizinkan Ngeseks Sebelum Laga

Senin, 28 November 2022 | 08:38 WIB
header img
Pemain Spanyol diizinkan berhubungan intim sebelum pertandingan termasuk saat melawan Jerman di Grup E Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

AL KHOR, iNewsKutai.id - Performa apik Spanyol di Piala Dunia 2022 rupanya tidak lepas dari urusan ranjang para pemainnya. Jika tim lain membatasi bahkan hubungan seks jelang laga, kebijakan berbeda diterapkan pelatih Luis Enrique.

Dia mengizinkan skuad La Furia Roja berhubungan seks dengan pasangan masing-masing sebelum laga. Sejauh ini, kebijakan tersebut terbukti cukup positif. Spanyol pesta enam gol pada laga perdana melawan Kostarika dan menahan imbang Jerman 1-1 di Al Bayat Stadium, tadi malam.

Hasil itu menempatkan Spanyol sebagai pemuncak klasemen sementara Grup E dengan 4 poin dan membuka jalan ke fase gugur. Tidak hanya itu, Spanyol juga menjadi tim tersubur di Qatar. 

Luis Enrique pun membeberkan rahasia performa apik anak asuhnya. Dia menyebut, dirinya memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk meredakan ketegangan sebelum laga bersama pasangan.

Termasuk melakukan hubungan seks. Menurut dia, hal tersebut baik untuk mengatasi rasa grogi dan ketegangan. 

"Pemain butuh hiburan untuk meredakan ketegangan dan rasa grogi. Jadi saya tidak keberatan pemain berhubungan seks pada malam sebelum pertandingan," kata Enrique dilansir The Telegraph. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut